Unordered List

6/recent/ticker-posts

Puncak Upacara Hari Bakti Adhyaksa Ke 63 Diisi Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng.

 
KOTABARU, Kontak24jam.Net - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru mengadakan syukuran bersamaan pelaksana puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Peringatan puncak ditandai pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejari Kotabaru Dr Muhammad Fadlan berlangsung di halaman kantor Kejari Kotabaru, Sabtu (22/7/23).

Bersamaan syukuran diisi dengan pemberian potongan tumpeng kepada pegawai tertua dan termuda di lingkungan Kejari Kotabaru oleh Kajari.

Disaksikan Forkopimda Kabupaten Kotabaru antara lain, Ketua DPRD, Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Danlanal, Kasdim, Wakapolres, Kalapas, dan pejabat dari unsur instansi lainnya.

Kajari Kotabaru Dr Muhammad Fadlan SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir diacara syukuran peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

"Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar kejaksaan, telah bekerja keras hingga terselenggaranya acara ini. Saya apresiasi," katanya.

Menurut dia, dalam peringatan Hari Adhyaksa ke-63 tahun 2023, sebelumnya Kejari Kotabaru sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial.

Yaitu khitanan massal, lomba memancing, donor darah dan kegiatan sosial yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat.

Disamping kegiatan untuk mempererat silaturahmi antara pegawai kejaksaa. "Jadi kegiatannya di Pantai Gedamaan. Ada olahraga rakyat, lomba bakiak, tarik tambang dan main bola pakai daster," sambung Fadlan.

Diakui saat kegiatan itu tergambar jelas kegembiraan di wajah para pegawai kejaksaan.

"Saya sempat bilang kepada pegawai kejaksaan, ini acara kita, dari kita, untuk kita. Tidak ada yang bersedih. Ini acara setahu sekali," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar