Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab)

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus seminar dan pelantikan pengurus IAI Tanbu periode 2022-2026, bertempat di Gedung TP PKK, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/6/23).

“Hari ini dilangsungkan pelantikan kepengurusan sekaligus Rakercab IAI dan seminar,” kata Ketua Pengcab IAI Tanbu Nur Mahdi.

Dikatakannya, pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari pemilihan kepengurusan organisasi pada Maret lalu. Ada tujuh bidang yang dilantik kepengurusannya pada hari ini, hal ini mengikuti struktur dan aturan pengurus daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” terangnya.

Tugas pokoknya IAI Cabang Tanbu merupakan realisasi dari penyampaian visi dan misi oleh Ketua terpilih dan melibatkan program kerja (proker) yang akan dievaluasi setiap tahun untuk dilakukan Rakercab kembali nantinya.

“Setiap pengurus memiliki program kerjanya, dan direalisasikan sesuai dengan proker yang telah disusun masing-masing bidang,” tutup Mahdi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Tanbu, Loka POM Tanbu, IBI, PDGI, Persatuan Farmasi Indonesia, dan undangan lainnya. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar