Unordered List

6/recent/ticker-posts

Camat Satui Bersyukur Polsek Satui Nominasi Polsek Terbaik Se Indonesia.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Kompolnas Awards merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri.

Pada tahun ini Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel termasuk dalam 5 besar nominasi Kompolnas Award 2023 dari 2.068 polsek se-Indonesia.

Kehadiran tim visitasi Kompolnas RI di Polsek Satui ini dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polsek Satui masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik,” ucap Tim Penilai Kompolnas Award, Mohammad Dawam, didampingi Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Musa l, H.P. Tampubolon.

Kunjungan Kompolnas RI disambut langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, Didampingi Camat Satui Ferdy Yospi. Polsek AKP. H. Hardaya, Koramil 1022-04 Satui Kaf. Infantri Wahyono. Kementrian Agama Satui Khairun Nor. Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Menampilkan Tarian Enggang dari Sanggar Dewan Adat Dayak (DAD) Dalam menyambut Tamu yang berkunjung di halaman Mapolsek Satui, Minggu (18/6/23).

Camat Satui  Ferdy Yospi berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ferdy  juga  sangat bersyukur dan mengapresiasi atas pencapaian dari Polsek Satui Polres Tanah Bumbu yang masuk nominasi 5 besar Kompolnas Award 2023.

“Kami sangat bersyukur. Ini adalah suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami semua yang bersinergi menjaga kenyamanan di wilayah Satui,” pungkasnya. (her)




Posting Komentar

0 Komentar