Unordered List

6/recent/ticker-posts

TPQ Adhyaksa Selain membaca Al-Quran Membentuk Akhlak Sejak Usia Dini.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Adhyaksa Dibawah Naungan Kejaksaan Negeri Tanah bumbu menjadi salah satu tempat atau sarana untuk menanamkan pendidikan agama islam sejak usia dini.

"bagi masyarakat. TPQ ini menjadi salah satu pilihan orang tua untuk mendidik anaknya agar mempunyai pengetahuan agama dan dan pembentukan Akhlakul Karimah supaya menjadi anak yang sholeh maupun Sholehah. 

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Ketua Taman Pendidikan Al-Quran Adhyaksa Ustadz Abul Malki Pada Rabu ( 15/02/23) bahwa  Ilmu agama sangat penting untuk kebutuhan hidup Anak anak di Usia dini, karena berisikan hukum-hukum syariat yang mengatur tatacara dalam beribadah dan juga perilaku sosial yang baik terhadap orang lain.

Anak anak disisini tidak saja di ajarkan membaca Al-Quran tetapi Juga di Ajarkan Menulis huruf Hijaiyah.

Selain membaca Al-Quran, alangkah lebih baik jika umat Islam juga mengetahui bagaimana cara menulis huruf hijaiyah. Dengan belajar menulis huruf hijaiyah diharapkan proses belajar membaca Al Quran akan menjadi semakin mudah. 

Apalagi penulisan huruf hijaiyah sangat berbeda dengan huruf latin yang biasanya kita tulis, "Dalam huruf hijaiyah terdapat tajwid, isyarat tanda baca, dan sebagainya yang memiliki pengaruh dalam proses membaca.  tutup Ustadz Abul Makli.  (her)


Posting Komentar

0 Komentar