Unordered List

6/recent/ticker-posts

Rombonga Majelis Ta,Lim Gunung Tinggi Ke Bati- bati Di Lepas Lurah Gunung Tinggi.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.NetDalam rangka melaksanakan Haul Guru Sekumpul Kh.Muhammad Zaini Bin Abdul Gani Martapura yang ke 18 bertempat di Kecamatan Bati bati Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalsel.

Lurah Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah bumbu, Yudi Hana.S.Hum  Melepas Secara Resmi Para Rombongan Yayasan Majelis Ta,Lim Darul Ilmi dan Majelis Ta,lim Nurula'la pada pada Selasa (14/2/23) yang sudah dari Jam (08:00) wita berkumpul.

Pemberangkatan ini dilaksanakan di halaman Mosholla Nurula,la  RT.05  RW.02 Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu.

Hadir dalam keberangkatan Rombonga Majelis tersebut Lurah Gunung tinggi Ketua Yayasan Majelis Ta,lim Darul Ilmi dan  Majelis Ta,Lim Nurula'la Arif Saipuddin  dan Samsuni, tokoh Agama  Gunung tinggi RT.05, Ustadz Abul Malki dan ketu RT setempat.

Adapun  Puluhan rombongan Majelis Ta,Lim  yang berangkat menuju Kecamatan Bati bati Kabupaten Tanah Laut (Tala) dengan menggunakan 3 buah Mobil Mini bus dan Pic up.

Lurah Gunung Tinggi Yudi Hana.S.Hum pada kesempatan tersebut  mengucapkan selamat jalan  kepada para rombongan Majelis Ta,lim sekaligus mengharapkan keberkahan dari acara nanti nya dan juga
diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan hingga kembali kerumah nantinya,”ujar Yudi Hana.S.Hum

Lurah Gunung tinggi  Yudi Hana.S.Hum
berpesan kepada rombongan Majelis Ta,Lim yang berangkat agar bisa menjaga kesehatan selama kegiatan Haul maupun selama dalam  perjalanan.

“Pada kesempatan saya mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan  kepada rombongan yang berangkat, bahwasanya Covid 19 saat ini belum sepenuhnya hilang, (her) 

Posting Komentar

0 Komentar