Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Latihan Gladi bersih Ibu ibu Majelis Sambut Tablik Akbar Guru Udin Samarinda.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Dalam rangka Peringati Isra Mi,Raj Nabi Muhammad, SAW serta Haul Guru Sekumpul ke 18  dan Tablik Akbar Guru Udin Samarinda,  pada tanggal 25 Januari 2023 di lapangan depan Masjid Nurula'la RT.05 Rw02 Kelurahan Gunung Tinggi, "terllihat para ibu Ibu, Yayasan  Majelis Taklim Darul Ilmi, dan Nurula'la melakukan latihan bersama mengumandangkan  Syair syair tarbang atau Maulid Habsyi  Syalawat Nabi,

Latihan Ibu Ibu majelis tersebut, dibawah bimbingan Guru Muhammad Said Akbar  dari Khodimul Yayasan Darul Ilmi bati bati, di dampingi Ketua Yayasan Majelis Darul Ilmi Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Arif Saippuddin,

Ketua Yayasan Majelis Darul Ilmi Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Arif Saippuddin, mengatakan Latihan Tarbang Maulid Habsyi  untuk Ibu ibu Majelis Ta,Lim baik Daul Ilmi, maupun Nurula,la sudah Jauh jauh hari latihan, untuk malam ini para Ibu Ibu tersebut latihan gladi bersih atau latihan terakhir.

Karena Rabu malam atau malam Kamis (25/01/23) sudah harus Tampil  guna memeriahkan atau Pengisi acara Tablik Akbar Peringatan Isra Mi,Raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Guru Sekumpul ke 18 Kh.Muhammad Zaini Bin Abdul Gani Martapura.

Kami berharap dengan dilangsungkannya Acara Tablik Akbar tersebut, Masyarakat kampung kita di wilayah kelurahan Gunung tinggi bahkan sekabupaten Tanah bumbu ini mendapat berkah dan di jauhkan dari bala bencana,
ujar.Arif Saipuddin

Guru Muhammad Said Akbar  dari Khodimul Yayasan Darul Ilmi bati bati, juga menyampaikan Tujuan  dari mengumandangkan Maulid Habsyi ini adalah salah satu syiar Islam yang sangat penting sekaligus mempererat silaturahmi kita bersama.

Guru Muhammad Said Akbar berharap kedepannya Syair syair Syalawat Maulid Habsyi ini bisa terus berkumandang bukan hanya di kelurahan Gunung tinggi ini saja, "tetapi juga berkumandang diseluruh  bumi bersujud kabupaten Tanah bumbu yang kita cintai ini,  sesuai harapan Bupati Abah MH.Zairullah Azhar untuk Menciptakan Tanah bumbu Serambi Madinah.

saya juga kembali  berharap nantinya Peringatan Isra Mi,Raj Nabi Muhammad, SAW serta Haul Guru Sekumpul ke 18  dan Tablik Akbar Guru Udin Samarinda, mendapat kemudahan dan kelancaran  dari Alloh SWT dan berjalan sesuai rencana  kita semua. Terang Muhammad Said. (her)

Posting Komentar

0 Komentar