Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT Buma Turunkan Tim Bantu Warga Terdampak Banjir

Tanah Bumbu,  Kontak24jam.Net  - Tim ERT PT BUMA Job Site GEO Energy Group Evakuasi warga terdampak banjir akibat luapan Sungai Nibung, di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Didik Perwakilan dari PT. Buma  mengatakan, luapan air dari sungai dan mengakibatkan banjir sekitar pukul 05.20 Wita, kemudian TIM ERT PT Buma site SDJ sampai dilokasi banjir sekitar pukul 06.00 Wita dengan membawa personil sebanyak 14 orang (14 Rescue dan 1 Leader).

Dijelaskan Didik, dari keterangan Leader yang bernama Rusian Wahyudi Jaya jumlah Kepala Keluarga (KK) terdampak sebanyak 63 KK.

Kemudian, untuk jumlah total warga yang berhasil dievakuasi tim sebanyak 23 orang dengan kriteria 20 dewasa dan 3 orang anak anak, dengan menggunakan Ruber Boat, ungkap perwakilan PT Buma.

Setelah berhasil tim amankan, mereka langsung dibawa ke tempat pengungsian di Kantor Kecamatan Angsana.

Setelah memberikan pertolongan kemudian dilanjutkan dengan memberikan suplay makanan kepada para pengungsi dan memberikan penggaturan Trapic jalur jalan provinsi di area Jembatan Nibung.

Alhamdulillah prosesnya berjalan dengan baik dan lancar hinggai air surut di area banjir, kami dalam melakukan tindakan hari ini bersinergi dengan pihak Kecamatan, TNI-Polri dan Rescue PT BIB. (Red/Her)






Posting Komentar

0 Komentar