Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Temu Rutin GOW

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanah Bumbu (GOW Tanbu) mengadakan pertemuan rutin bulanan di Gedung Pemuda Kecamatan Simpang Empat, Kamis (16/06/22).

Pertemuan itu dibuka oleh Ketua GOW Tanbu, Suci Anisa Rusli dan dihadiri berbagai anggota organisasi wanita di Bumi Bersujud seperti PKK, DWP, Muslimat Nu, Aisyiah dan organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Suci Anisa memanjatkan puji syukur kesempatan untuk bersilaturahmi pada acara pertemuan rutin itu.

“Pertama-tama selaku pribadi maupun mewakili organisasi, tak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran kita dalam pertemuan pada hari ini. Adapun pertemuan rutin kali ini menjadi ajang silaturahmi kita yang didalamnya diisi dengan sosialisasi dengan mengangkat tema “Keluarga Sakinah”, jelas Suci.

Ia melanjutkan, kehidupan keluarga di Indonesia tidak semuanya dapat mencapai kehidupan yang bahagia. Tidak sedikit keluarga yang bermasalah bahkan gagal di tengah jalan, karena sebagian anggota keluarga tidak memiliki rasa tanggung jawab dan tidak melaksanakan kewajiban sebagaimana mestinya dalam keluarga.

Sementara itu anak-anak yang sedang mengalami pertumbuhan dalam keluarga yang bermasalah, akan menderita dan akan mengalami pertumbuhan yang tidak sehat jika tidak ada pembinaan.

“Untuk menciptakan keluarga yang Sakinah, peranan kita sebagai ibu sangat penting dan sangat diperlukan di dalam keluarga. Ibu berperan membina semua sektor yang ada di dalam keluarga dengan dukungan sang suami dalam mendidik anak-anaknya,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya kegiatan itu juga menjadi salah satu bentuk dukungan GOW terhadap program pemerintah dalam upaya preventif untuk memperkecil perceraian dan memperkecil munculnya permasalahan keluarga.

“Oleh karena itu melalui momentum ini, saya berharap semoga kita dapat mengambil hikmahnya untuk menjadi modal kita sebagai Anggota Organisasi Kewanitaan, sekaligus sebagai isrtri dan orangtua, dalam membina rumah tangga untuk dapat menciptakan ketenangan, ketentraman, aman dan damai demi mewujudkan Keluarga Sakinah,” pungkas Suci Anisa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar