Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

NU dan Seluruh Elemennya Diminta Aktif Maksimalkan Potensi Presidensi G-20

 

JAKARTA, Kontak24jam.Net - Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Kholil Staquf dan Bendahara Umum PBNU, Mardani H. Maming bersama Menteri BUMN dan Menteri Agama tampak berfoto dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Jika meneliti foto tersebut, dimana Presiden yang mengenakan setelan busana putih hitam berada di tengah 4 orang; lokasinya berada di Istana Presiden.

Foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Mardani H. Maming beberapa jam yang lalu, Jumat (22/04/22), cuma menulis sedikit caption; Sukseskan G20 & PBNU.

Dikutip dari website resmi NU.or.id, Presidensi G-20 Indonesia 2022 merupakan momentum penting bagi Indonesia, dan juga memberi peluang bagi NU untuk berperan lebih aktif.

"Indonesia mendapatkan kesempatan besar yang harus dimaksimalkan. Demikian pula, peran ormas semisal NU dan Muhammadiyah, perlu lebih aktif mengampanyekan perdamaian global. Ini bisa jadi momentum besar," ungkap Budy Sugandi,CEO Klikcoaching dan Co-Chair Y-20.

Nahdlatul Ulama beserta seluruh elemennya juga diharapkan aktif untuk memaksimalkan potensi Presidensi G-20 saat ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar