Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Media Lebih Soroti Mardani H Maming Sebagai Saksi Ketimbang Pelaku

 

KONTAK24JAM.NET - Meski pemberitaan intens terhadap Mardani H. Maming baik yang negatif maupun positif, menandakan Mardani H. Maming sebagai seorang 'news maker' atau sumber pemberitaan.

Nama Mardani H. Maming semakin jadi perhatian oleh tidak saja para praktisi media tapi juga publik secara luas. Pemberitaan yang intens terhadap Mardani H. Maming itu seperti iklan yang tayang dan posting secara gratisan.

Banyak media yang memberitakan Katua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) itu tak terkecuali media besar seperti Tempo, Media Indonesia, Republika , belum lagi seperti Media yg baru tumbuh seperti Jurnal Banua (JB) dan lain lain.

Pemberitaan tersebut Terkait Status Mardani H Maming  di jadikan Sebagai Saksi,  pada persidangan kasus dugaan tindak pidana korupsi Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Tanah Bumbu, Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 Periode; menjadi 'news maker' pada sekitar 2 pekan terakhir.

Sepertinya Para jurnalis, "sudah saat nya,  "Ayo, kita  Sama sama ikut  pendidikan uji kopetensi wartawan  biar  kita tau yang mana sebagai saksi dan yang mana  sebagai terdakwa,  terlihat dari tujuan pemberitaan tersebut lebih  kepada  Saksi ketimbang terdakwa. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar