Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bupati Tanbu Do.akan Kesuksesan Anak Yatim Piatu

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar bersama Sekretaris Daerah Tanbu dan jajaran Kepala SKPD melakukan kunjungan rutin ke Istana Anak Yatim, yang terletak di Jln. Batu Benawa Rt. 9 Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu (06/03/22) malam.

Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar dalam visi dan misinya membangun Daerah Tanah Bumbu menuju Kabupaten Serambi Madinah, turut mengajak seluruh unsur pemerintahan maupun masyarakat untuk merangkul kesejahteraan seluruh anak-anak yatim.

Adapun anak yatim yang terbina di Yayasan Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud (IAY) merupakan anak-anak yatim dari berbagai penjuru wilayah yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu maupun di luar daerah seperti Jawa, Sulawesi bahkan Papua.

Sedangkan, kunjungan silaturrahmi ini merupakan kegiatan runitinas yang dibentuk Bupati Abah Zairullah untuk membangun motivasi bersama anak-anak yatim dan membawa suasana kekeluargaan bersama seluruh Kepala SKPD dan jajaran pejabat lingkup Tanah Bumbu.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Kalam Ilahi, kemudian serangkaian acara penampilan diantaranya yaitu dakwah tentang anjuran mengerjakan sholat, puisi Islami serta surat cinta kepada orang tua mereka Abah Zairullah yang merupakan Pembina Yayasan IAY sekaligus Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati nampak haru ketika mendengar cerita perjuangan salah seorang santriwati anak yatim di IAY yang ditinggalkan orang tuanya. Ibarat kapal besar dengan ribuan penumpang, Abah Zairullah menampung dan memikirkan masa depan anak- anak yatim. Semua orang mendo’akan agar kapal besar tersebut senantiasa kokoh dan dilindungi Allah SWT. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar