Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPD PDI Perjuangan Laksanakan Pendidikan Kader Menuju Pilkada 2024

 

BANJARMASIN,  Kontak24jam.com
DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan laksanakan Pendidikan Kader Pendidikan Kader bertempat di Hotel
di Banjarmasin, Kamis (09/12/21), DPD PDIP Propinsi Kalsel melaksanakan pendidikan kader tingkat madya Menuju Pilkada 2004.

Pendidikan Kader dilaksanakan untuk selama 2 hari dari tanggal 9 dan 10 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel, Mardani H. Maming, para Pengurus DPD PDIP Kalsel, para Ketua DPC PDIP se Kalsel.

turut hadir Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, Anggota DPR RI, Novri Ompusunggu, SH, MH, Rifqi Karsayuda, Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor, serta sejumlah Anggota DPRD dari PDIP di Kalsel.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Mardani H Maming, mengatakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran kader agak terus bergerak dan memahami solusi kehidupan di akar rumput.


“Kader diharapkan bisa bermasyarakat turun ke bawah dan menjadi pelopor sesuai perintah ibu ketua umum,” kata MHM.

Sementara Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat harus menjadi partai nomor satu di Kalsel.

“Selama ini kan nomor dua terus. Nanti 2024 dengan konsolidasi dan pendidikan kader terus menerus serta kader yang turun ke masyarakat bawah, insyallah 2024 akan menang,” katanya usai mengisi materi dalam pertemuan itu.

Dia optimistis PDI Perjuangan akan mampu menjadi partai nomor satu pada Pilkada 2024 dan tidak lagi menjadi partai yang sekadar menjadi pendukung kepala daerah. (Red)

float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">


Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar