Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua SMSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Ke Kapolres Kotabaru

 
KOTABARU - Kontak24jam.com
Kapolres Kotabaru  AKBP.Gapur Aditya Siregar. SIK  terima kunjungan pengurus Serikat Media Seiber Indonesia (SMSI) Tanah bumbu meski di tengah tengah kesibukannya  juga menyambut kedatangan Wakapolda.  AKBP. Gapur Aditya Siregar. SIK  masih bisa menyempatkan waktu nya untuk menerima Kunjungan Ketua SMSI Tanah bumbu Pada Kamis (4/11/21)

Kehadiran pengurus SMSI Tanah bumbu Ke kapolres Kotabaru  dalam bentuk silaturrahmi, Kehadiran Ketua Serikat Media Siber disambut baik oleh Kapolres Kotabaru.

Adapun dalam kunjungan pengurus SMSI Tanah bumbu  dihadiri langsung Oleh Ketua SMSI Tanah bumbu Imi Surya Putera dan didampingi Anggota Pengurus SMSI Tanah bumbu.
   
Dalam kunjungan tersebut Imi Surya Putera memperkenalkan bahwasanya Serikat Media Siber (SMSI) merupakan organisasi yang berasal dari pemilik dan pengurus perusahaan Media Siber di Indonesia,

Selaku organisasi perusahaan media, SMSI siap mendukung dan membantu Polri khususnya  membawahi Pemberitaan Kotabaru Tanah bumbu  
ujar Ketua SMSI Tanah bumbu Imi Surya Putera  yang juga merupakan 
wartawan senior di kabupaten Tanah bumbu maupun Kotabaru.

"Kami butuh dukungan dan kerja sama dari pihak Kepolisian khususnya Polres Kotabaru dalam menjalankan tugas-tugas Jurnalistik," Tutup Imi.

Silaturahmi juga merupakan  menjalin erat  Persahabatan lama yang sempat terputus Semenjak AKBP. Gapur Aditya Siregar.   Pindah dalam tugas saat bertugas di Tanah Bumbu menjabat Wakapolres, Tambah Imi Surya Putera

Ditempat yang sama, Kapolres Kotabaru  AKBP Gapur Aditya Siregar. SIK  disela-sela pertemuan mengatakan dirinya mendukung dan mengapresiasi keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Baik dari Tanah bumbu maupun Kotabaru

"Saya Juga mendukung keberadaan SMSI Tanah bumbu dan Kotabaru siap bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan sosial dan lainnya, "kata Kapolres yang ramah senyum ini. 

Apa lagi Saya Sudah Kenal Baik dengan Imi Surya Putera Sejak saya bertugas di Tanah bumbu.  Saat ini kami masih membangun dan menyiapkan Balai untuk Rekan rekan Wartawan agar mempunyai wadah untuk rekan rekan wartawan berkumpul dan kami tidak kesulitan saat melakukan Press release nanti nya ujar  AKBP Gapur Aditya Siregar.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar