Unordered List

6/recent/ticker-posts

"Luar Biasa, Polsek Satui Sediakan 200 Nasi Bungkus Untuk Makan Gratis Bersama Warga Dalam Jumat Berkah

 

SATUI, Kontak24jam.com - Bakti sosial mungkin suatu hal yang biasa dilakukan. Tapi kali ini sangat luar biasa dilakukan Polri. Dalam melakukan Jumat Berkah.

Adapun Makan Gratis yang di gelar  Polsek Satui Polres Tanah Bumbu di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Satui  IPTU  Hardaya, bekerja Sama denga PT.Arutmin Indonesia dan Anggota Pos Lantas Polsek Satui Polres Tanah Bumbu. Jumat (19/11/21)


Siapa yang tidak mengenal IPTU. Hardaya  Semenjak bertugas di Polairud Polres Tanah bumbu selalu dekat dengan warga, terutama dalam kegiatan kegiatan Bhakti Sosial,
sebagai sosok polisi yang ramah dan suka membaur dengan warga dalam kegiatan yang dilakukan nya.

Sebanyak 200 Nasi bungkus yang dibagikan Anggota Polsek Satui Untuk Warga yang berlalu lalang di muka Pos Lantas Polsek Satui,

Kegiatan Jumat berkah  makan gratis  dilaksanakan Polsek Satui hampir setiap hari jumat, "hal tersebut untuk sekedar berbagi kepada warga, selain itu pula Kapolsek Satui tetap melakukan himbauan kepada warga untuk terus menjaga keselamatan dan kesehatan dengan memberikan Masker kepada warga.


Kapolres Tanah bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kapolsek Satui,  IPTU. Hardaya  Mengatakan Kepada Media, Kontak24jam.com "Kegiatan ini sifatnya Sosial berupa memberikan sedikit Makan Gratis yang kami adakan setiap Hari Jum’at berkah dan insya Allah Acara ini akan kita programkan agar bisa berjalan dan terlayani Masyarakat yang Ekonominya kurang mampu apalagi di masa Covid-19 yang masih belum berakhir, ” Ucapnya.

Dengan harapan Polri khususnya bisa lebih dekat dengan masyarakat serta menjalin Kemitraan Polri dengan masyarakat.”Ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar