Unordered List

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Dua Tokoh Berbeda Generasi M.Syaripuddin Dan Taufik Effendie SE MBA Minta Nasehat Dan Masukan

 
BANJARMASIN  Kontak24jam.Com - HM Taufik Effendie SE MBA. merupakan pemilik dari perusahaan Pers terbesar di Kalimantan Selatan berkat kepiawaiannya dalam menjalankan roda organisasi maupun usaha yang digelutinya di tengah pandemi HM Taufik Effendie pun mampu membawa koran daerah Kalimantan Post tetap eksis ditengah distribusi dunia digital. Kalimantan Post.

Saat  ini media   HM Taufik Effendie  sangat terpandang dan disegani oleh berbagai pihak. Terutama dalam hal memberikankan informasi yang aktual, akurat, tepat dan terpercaya kepada masyarakat.

HM Taufik Effendie SE MBA. Selain dikenal sebagai angkatan 66, beliau juga merupakan tokoh Pers yang dikenal gigih, ulet dan vokal dalam menyuarakan kebenaran. 

Dibidang politik beliau pernah menjabat sebagai Bendahara Partai Golkar Kalsel di era orde baru dan kontribusinya tak bisa dipandang sebelah mata. Begitu juga saat menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Kalsel.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel Muhammad Syaripuddin Mengungkapkan Kunjungannya bersilaturahmi di kediaman HM Taufik Effendie SE MBA Sekedar  ingin meminta nasehat, saran dan wejangan dari orang yang sudah dituakan dalam dunia jurnalisme di banua ini.

pertemuan dua tokoh berbeda generasi Pada Rabu (6/10/21) Kemarin Sebagai yang muda, "Bang Dhin sangat bersyukur mendapat ilmu yang bisa diserap, dan sebagai orang yang dituakan HM Taufik Effendie juga  merasa bangga dengan anak muda yang menghormati orangtua dan tidak malu untuk belajar.

"Saya selalu kagum dengan beliau, gagasan dan pemikirannya dalam sumbangsih membangun Kalsel luar bisa dan poin penting yang selalu beliau ingatkan adalah membangun harus tetap mempertahankan budaya mempertahkan  lingkungan sekeliling" ucap Bang Dhin.

Bang Dhin mengatakan bahwa sebagai yang muda diperlukan banyak belajar mengenal, mengetahui, dan mengapresiasi kepada orang yang lebih tua sebagai orang yang lebih dulu belajar atau yang lebih lama mempelajari suatu hal.

"Banyak nasehat beliau terkait bagaimana membangun ekonomi, terutama di masa pandemi ini. Pemikiran beliau terkait mempercepat pemulihan ekonomi dan penguatan daya beli masyarakat melalui penguatan perlindungan sosial dan dukungan terhadap sektor UMKM sangat brilian. Saya coba aplikasikan dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak" tutup politikus muda asal Tanah Bumbu ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar