Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mardani H Maming, "Meyakini, Negeri Ini Akan Kuat, Bila Pengusaha Bergandeng Tangan Dengan Ulama.

 
Lombok  Kontak24jam.com - 
Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) dengan ulama dan santri selalu menjadi agenda penting. 

Tak sekadar silaturahmi, Mardani mengatakan, para pengurus pondok pesantren memintanya untuk memberikan motivasi kepada santri.

“Hari ini, kami bersama jajaran BPP HIPMI singgah bersilaturahmi dengan santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny, Lombok Barat,” ujar Ketua Umum Hipmi, Minggu (24/10/21).

Tentunya, ini momen berharga untuk memberikan spirit bisnis agar santri bisa selalu berkembang dan memberi kontribusi bagi bangsa,” kata Mardani.

Dia menegaskan, bersama ulama dan santri selalu membahagiakan. Berkat doa-doa dan ketulusan yang mereka pancarkan, negeri ini akan selalu dilimpahi berkah. 

Berkat doa mereka, pemilik PT Batulicin Enam Sembilan itu, negeri ini selalu damai, ekonomi bisa bangkit, serta bisa segera keluar dari pandemi.

“Kami meyakini, negeri ini akan selalu kuat jika semua pihak terus bergandeng-tangan. Pengusaha dan ulama adalah dua sisi yang tak bisa dipisahkan. Kita saling bantu agar negeri ini kuat. Salam Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha,” tutup nya.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar