Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Diduga Depresi, "Seorang Mama Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

TANAH BUMBU  Kontak24jam.com - 
Seorang Mama muda ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah nya di Komplek Prumahan Cipta Kampung Baru Blok A No. 37 Rt. 04 Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejadian tersebut diketahui pertama Oleh Ibu kandungnya  sehabis Sholat Subuh pada Senin (25/10/21) Jam (05.20) Wita
Pada saat itu Ibu kandung korban sedang mengecek Kamar korban yang terkunci dari dalam,  Ibu kandung korban langsung mengintip lewat lobang yang ada di pintu kamar tersebut,

Saat itu lah Ibu korban berteriak histeris, karena melihat Anak nya tergantung di tali ayunan yang tergantung di atas flapon dalam kamar korban  dalam keadaan  tidak bernyawa lagi,

Setelah Ibu Korban berteriak histeris membuat bapak kandung Korban yang telah sholat subuh langsung mendobrak pintu kamar Korban.
setelah pintu berhasil terbuka ternyata benar Korban sudah bergantung diplafon dengan tali terlilit kuat dileher.
bapak Korban yang memegang badan korban mendapati kondisi Korban sudah kaku. 

Korban Mama muda tersebut berinisial  KW (24) meninggalkan Satu Anak berusia 8 bulan

Hasil Penyelidikan kepolisian, menurut keterangan saksi Ibu kandung korban Salasiah, "menerangkan, bahwa korban pernah mengkonsumsi Narkoba dan Obat-obatan lainnya.

Korban pernah dirawat di Rumah sakit Sambang Lihum 4 tahun yang lalu selama 4 bulan.
Pada tanggal 23 Juni 2021 Korban pernah dibawa ke Psikiater Rumah sakit Sari Mulya untuk memeriksa kepala Korban dengan hasil Normal Brain Scan.
Depresi Korban bertambah saat ini, karena ditinggal suami nya, "sedangkan Korban punya anak umur 8 bulan dan itupun bukan hasil pernikahan

Pada saat Korban dalam kondisi hamil Korban pernah pergi meninggalkan rumah untuk mencari bapak dari anak yang dikandungnya namun tidak berhasil,
Apabila Obat yang diberikan oleh Dokter habis maka Korban akan mengamuk dan berprilaku  Aneh.

Prilaku korban  juga diketahui oleh tetangga dekat Korban.
Korban pernah berbisik kepada Ibunya bahwa Korban selalu mendapat bisikan, bisikan Aneh dan menyuruh untuk bunuh diri sedangkan bisikan lainnya menyuruh untuk tidak bunuh diri.

Korban juga pernah menyampaikan ke ibunya bahwa Korban ingin mati karena depresi Atas perilaku nya tersebut.

Setelah semua keterangan saksi, keterangan medis diperoleh di TKP selanjutnya berkoordinasi dengan keluarga Korban dengan hasil Keluarga Korban sudah menerima keadaan Korban, Keluarga Korban tidak akan melakukan penuntutan secara hukum atas kejadian tersebut serta bersedia membuat Surat Keterangan tidak dilakukan Autopsi.

Selanjutnya Keluarga Korban mengurus jenazah Korban untuk selanjutnya dilakukan pemakaman dan mengikhlaskan kepergian anaknya menghadap sang Ilahi. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar