Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Muslim Ma'in, "Penyidik Jangan Sampai Hukum Tajam Kebawah Tumpul Keatas

BATULICIN  Kontak24jam.com
Penyelidikan terhadap para penyuap dan pemberi gratifikasi pada kasus dugaan suap yang dilakukan Mantan Kepala Dinas ESDM Kabupaten Tanah Bumbu, Perwakilan Badan Pengawasan, Penyelidik dan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (BP3KRI) Kalsel.  

"Muslim Ma'in berharap Penyidik Kejaksaan Agung harus benar-benar menuntaskan penyelidikan terhadap para penyuap dan pemberi gratifikasi pada kasus dugaan suap tersebut Pada Sabtu (4/9/21).

"Saya berkeyakinan kasus yang menimpa Mantan Kepala Dinas ESDM itu melibatkan sejumlah perusahaan tambang yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu," tambah Muslim

Hal tersebut kembali disampaikan Muslim Ma'in, mengingat para penyuap dan penerima gratifikasi sering kali tak tersentuh oleh hukum dan penyidik, apalagi melibatkan perusahaan atau korporasi Perusahaan yang bermodal besar.

"Perusahaan yang merasa melakukan suap dan pemberi gratifikasi agar siap-siap, untuk di Panggil dan di periksa.

Muslim Ma'in juga  meminta kepada pihak Penyidik Kejaksaan Agung RI agar benar-benar berkerja secara profesional dalam penegakan hukum di negeri ini sesuai asas equality before the law atau kesetaraan di hadapan hukum Serta tidak tebang pilih, hukum harus adil  jangan tajam kebawah tumpul keatas Tutup Muslim. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar