Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

BPP HIPMI Dan BPC HIPMI Gelar Vaksinasi Masal Di Tanah Bumbu


BATULICIN  Kontak24jam.com - Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi di beberapa wilayah di Indonesia  BPP dan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kembali mengadakan vaksinasi masal  di Tanah bumbu Selasa (28/9/21)

Acara ini bekerja sama dengan PT Maming Enam Sembilan dan PT Borneo Indobara dan Dinas Kesehatan Tanah bumbu yang dilaksanakan selama lima hari,

Acara digelar  dikomplek Pemakaman H.Maming di jalan Capa padang Kecamatan Batulicin,  "terlihat
Ribuan warga  Tanah bumbu Sangat Antusias  ingin di Vaksin,


Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Mardani H Maming yang juga Mantan Bupati Tanah bumbu pada acara pembukaan vaksinasi massal tersebut,

Tujuan HIPMI menggelar vaksinasi massal adalah membantu pemerintah memperluas vaksinasi untuk mencapai demi terwujudnya kekebalan kelompok atau herd immunity. Pelaksanaan vaksinasi massal ini, Maming menargetkan, sebanyak 10.000 vaksinasi untuk warga.

Meski kasus Covid-19 sudah menurun, kami tetap konsisten melakukan program vaksinasi. Kami terus berikhtiar agar bisa segera tercapai herd immunity dan mendorong pemulihan ekonomi kita.

Tentunya ini semua harus bersinergi dan kerja keras bersama semua elemen masyarakat. Kami dari pengusaha muda konsisten mendukung program pemerintah gencarkan vaksinasi bukan hanya di ibu kota,  tetapi juga di beberapa Daerah Provinsi dan Kabupaten kota terlebih Provinsi  Kalimantan Selatan  di Kabupaten Tanah bumbu di Tanah Kelahiran Saya ungkap Mardani H Maming.


Di sisi lain, dia mengingatkan pula masyarakat Tanah bumbu khususnya pelaku usaha agar mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah. Seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kini mulai ada pelonggaran aktivitas ekonomi.

Saya disini membuat program vaksinasi Covid-19 sebanyak 10.000 vaksin jauh lebih banyak dari kabupaten dan provinsi lain,” Ungkap Mardani.

Menurut Mardani, di Tanah Bumbu merasa sangat Istimewa karena menurut nya  dia dilahirkan dan dibesarkan di Tanah bumbu terlebih lagi pernah menjabat Bupati selama dua priode. ujar nya. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar