Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bang Dhin, Minta Balai Jalan Cepat Memproses Hibah Jembatan Selilau Mantewe Tanbu.

BANJARMASIN  Kontak24jam.com -   Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel M.Syaripuddin, SE, M.A.P, menghadiri pertemuan terkait Hibah Jembatan Selilau Mantewe.  Bertempat di Gedung Balai Besar Jalan dan Jembatan Kayutangi. 

M.Syaripuddin tidak sendiri, di dampingi Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Supiansyah, 
Kabid Bina Marga Hernadi Wibosono
Beserta Kasi Bina Marga Anwari Delmi 
Dan Kepala Balai Besar Jalan dan Jembatan Syauqi. 

M.Syaripuddin biasa di sapa bang din ini meminta balai jalan cepat memproses hibah jembatan selil noagar bisa dipergunakan kembali sebagai jembatan batu harang, yang sudah dua kali di sapu banjir.
Alasan bang dhin meminta balai cepat menindak lanjuti, di karenakan jembatan Batu Harang di Mantewe Kabupaten Tanbu Putus Lagi, Warga Terisolasi. Karena ini jalan akses utama masyarakat. Ini tidak hanya satu kali tetapi sudah yang kedua kalinya ucap beliau.

Selain memperjuangkan jembatan selilau, bang din juga meminta, pihak balai jalan merehab jembatan sungai nibung Kec.Angsana Kab.Tanah Bumbu, yang saat ini kondisinya sudah sangat parah, akibat arus banjir deras beberapa waktu lalu, senada dengan bang din, Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Supiansyah juga meminta jalan dari Tanah Laut - Tanah Bumbu minta dipercepat pengerjaannya, karena kondisinya sudah sangat rusak parah berlubang dan membahayakan pengguna jalan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar