Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Langgar Jam PPKM Level 4 Tempat Gym Di Banjarbaru Diminta Tutup


BANJARBARU - Selain usaha rumah makan, kegiatan patroli gabungan pengawasan penerapan PPKM level IV juga menyasar tempat fitnes dan usaha ponsel yang biasa dikunjungi warga,
Selasa, (10/8/21) mulai pukul 20.00 wita.

Dalam giat gabungan Polri, Satpol PP, Dispora, Disdag, Dishub dan BPBD  Banjarbaru ini yang jadi fokus di wilayah Timur mulai Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Kasat Pol PP Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Yanto Hidayat mengatakan, ada beberapa sasaran kegiatan yang didatangi yakni Krisna Gym, Dimasindo Gym, Shihab Ponsel dan Service iPhone & Android.

"Juga beberapa usaha makan seperti Kopi pasar, Warung Seblak Danbo, Wr Usup Citra Baru, Bebek sinjay, Grease & Ride, RM.Kepiting Raja, Gym Suplement Fitnes, Warung Kopi Pandawa dan Karaoke Vierra tapi tutup," kata Yanto.

"Petugas juga memberikan teguran lisan kepada pemilik warung & cafe yang masih melanggar jam operasional. Serta memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu taat protokol kesehatan.

Pemilik usaha pun merespon petugas dengan baik, dan bersedia dan langsung menutup usaha nya.

"Pemilik beralasan karena tidak tau nya perpanjangan masa PPKM. Petugas gabungan memberikan himbauan dan teguran secara lisan kepada pemilik usaha tempat gym untuk menutup sementara aktivitas usaha nya selama PPKM berlangsung," ujar Yanto

"Pelaksanaan ini kan Sesuai instruksi Forkopimda Kota Banjarbaru No.180/03/KUM/2021 tentang perpanjangan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penerapan PPKM level 4 periode 10 Agustus s/d  23 Agustus 2021," sambung Yanto.

Tim Gabungan yang dipimpin langsung Kasat Pol PP kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan Penegakan protokol kesehatan yang diawali apel gabungan bersama unsur yang terkait, dilanjutkan patroli gabungan melakukan Kegiatan  sosialisasi dan himbauan tentang  pemberlakuan masa PPKM  lanjutan yang diterapkan di Kota Banjarbaru. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar