Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Yayasan H Maming Peruntukan Hewan Kurban Untuk LSM BBP

BATULICIN  Kontak24jam.com - Menyambut lebaran Idul Adha atau hari raya haji tahun 2021 ini, Yayasan H. Maming, kembali menyiapkan puluhan hewan kurban, yang dagingnya nanti akan dibagikan ke para warga.

Seperti hari raya haji tahun-tahun sebelumnya Yayasan H. Maming yang diketuai oleh Syafruddin H. Maming atau akrab disapa Cuncung ini, setidaknya sudah mempersiapkan 90 hingga 100 ekor sapi kurban untuk menyambut Idul Adha yang akan tiba beberapa hari ke depan.

Beberapa waktu lalu Cuncung mengungkapkan, sudah mempersiapkan setidaknya 95 ekor sapi kurban, dan kemungkinan akan menambah lagi. Diantara puluhan sapi kurban tersebut terdapat yang diperuntukkan ke Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan (BBP).

Irwan Handy, seorang diantara Penasihat BBP mengungkapkan, ia sudah bertemu dan konfirmasi ke Cuncung soal sapi kurban untuk BBP itu, setelah sebelumnya mendapat persetujuan dari Mardani H. Maming selaku Pembina Yayasan H. Maming.

"Sudah, ada balasan WA dari Mardani; agar menemui Cuncung untuk sapi kurban. Saya sudah ketemu Cuncung beberapa hari lalu di kediamannya," ungkap Irwan Handy.

Pihak BBP sendiri sudah melakukan pendataan terhadap warga di sekitar Sekretariat BBP di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi jalan Dharma Praja. Kecamatan Batulicin, yang nantinya akan menerima daging kurban. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar