Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mardani H Maming Lakukan Kunjungan Ke Kantor Bupati dr HM Zairullah Azhar

 

BATULICIN kontak24jam.com - ” Kedatangan Mardani yang di dampingi Novri Aritonang ke kantor saya, hanya bersilaturahmi. Karena kami lama tak bertemu, dengan kesibukan masing-masing,” kata Bupati Zairullah.

Mardani sendiri, bagi Zairullah bukanlah orang asing. Sebab, Zairullah secara pribadi mempunyai hubungan emosional cukup erat, jatuhnya merupakan keponakannya sendiri.

Bukan hanya itu, Zairullah juga memuji kecerdasan Mardani, diusia muda sudah menjadi orang yang sukses. Dan pernah menyandang predikat bupati termuda se Indonesia pada zamannya.

” Mardani cerdas, saya mendoakan Mardani yang sekarang banyak berkiprah di Jakarta, bisa menjadi menteri,” katanya. 

Hal tersebut di ungkapkan nya  Saat  Mantan Bupati Tanah Bumbu yang kedua, Mardani H Maming (MHM) baru-baru ini bertandang ke kantor Bupati untuk menemui nya.

Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), bertemu dengan Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar di ruangannya, pada Senin (26/7/21) kemarin.

Mardani yang tampil lebih muda dengan rambut gaya barunya itu, memakai baju koas hitam, celana jeans, dan sepatu kets. Seperti biasanya, Mardani selalu ramah dan tak segan menyapa orang-orang yang kebetulan berada di sekitarnya.

keduanya berbincang-bincang cukup lama di rungan Bupati. Tentunya, Zairullah menyambut hangat bahkan pegawai Pemerintahan yang saat itu melihat kedatangan Ketua HIPMI ini, langsung menyalami dan meminta foto bareng. 

Kedatangan Mardani H Maming Kekantor Zairullah Azhar  memenuhi undangan Bupati Tanah bumbu, lewat Novri Aritonang, sebagai awal adanya pertemuan. (Red)


lihat vidwo dibawa


Posting Komentar

0 Komentar