Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu Sembelih 15 Hewan Kurban Jenis Sapi

 
BATULICIN - Kontak24jam.com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Tanah bumbu turut melaksanakan Pemotongan hewan Qurban, pada Rabu (21/7/21).
 

Meskipun pelaksanaan Idul Adha digelar pada masa pandemic Covid – 19, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah bumbu pada tahun ini sebanyak 15  ekor sapi, tiga ekor Dilaksanakan Pemotongan  bertempat Di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah bumbu. Sedangkan 12 ekor di laksanakan Pemotongan di masing masing Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan.

 

Pemotongan disaksikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Tanah bumbu Saipul Rahman.SE,  wakil ketua bidang Pemuda dan olah raga Komunitas seni dan budaya, Yuyu Endah.ST.  Wakil Sekretaris Bidang Internal Ny. Hery Sahmawati, S.sos, Wakil Ketua Bidang Buruh Tani Nelayan Perlindungan Prempuan dan Anak  Ny. Rahmatang Malinta, dan Seluruh Anggota Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Saipul Rahman.SE,  Daging Qurban tersebut,  nantinya akan dibagikan Kepada Warga sekitar  terlebih warga yang kurang mampu. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar