Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Bumbu Hadiri Penanaman Sejuta Pohon Di Kecamatan Karang Bintang


Kontak24jam.com,  Polres Tanah Bumbu – Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P bersama anggota hadiri kegiatan penanaman sejuta pohon serentak di wilayah Kalimantan Selatan sinergitas Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Polri  dan TNI  Kodim 1022/TNB yang bertempat di Jalan Tranmigrasi Desa manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (9/7/21)


Dilangsir dari Tribrata Polres Tanah bumbu, adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 1022/TNB Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.S.I. M.Tr (Han), Kapolres Tanah Bumbu Akbp Himawan Sutanto Saragih, S.H. S.I.K S.T, 

Kepala Dinas lingkungan hidup Bapak Mahriadi, Sos, Ketua GM. FKPPI Bapak Dieng, BS, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yang di wakili oleh Kasidatun M. Riduan, S.H, Camat Karang Bintang Bapak Noorhidayat, S.E, Danramil 1022-05/Karang Bintang Kapten Inf. Yacob P, Kepala Desa manunggal Bapak Pairan, Sos, serta para tokoh masyrakat Desa Manunggal.

Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dengan harapan suatu saat akan membawa manfaat yang besar bagi kita semua. Mari bersama kita jaga dan lestarikan alam yang telah dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, cukup dengan hal kecil seperti menanam pohon-pohon ini. (herry)



Posting Komentar

0 Komentar