Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPC PDIP Tanbu Gelar Donor Darah Dan Penanaman 5 Ribu Pohon Mangrove Dalam Hari Bung Karno

 

KONTK24JAM.COM - Batulicin  Dalam Rangka  Memeriahkan hari Bung Karno  (Presiden Pertama Suekarno)  tahun 2021 dengan tema Kerja Gotong Royong untuk Rakyat Desa Maju Indonesia Kuat dan Berdaulat.

DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu  mengintruksikan  Kepada  Seluruh  Badan dan Sayap Partai  untuk berpartisipasi pada kegiatan Donor Darah dan Penanaman Ribuan Pohon (Mangrove).

Adapun kegiatan  Donor Darah  bertempat di Taman Education Park (Taman Pasar Minggu) Pada Sabtu (19/6/21)  sedangkan Penanaman Pohon (Mangrove)  di lakukan pada hari  Minggu (20/6/21) 

Ketua DPC PDI Perjuangan  Saipul Rahman.SE,  "mengatakan Setidaknya ada 5 ribu bibit  jenis pohon (Mangrove)  yang nantinya akan di tanam di Desa muara ujung Desa Pagatan kecamatan Kusam Hilir  dan berlanjut ke Desa  Pulau burung Kecamatan Simpang empat Tanah bumbu.

Penanaman ribuan Mangrove tersebut, di laksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu serta melibatkan Sayap Partai Banteng Muda Indonesia (BMI), "Adapun bibit Pohon jenis Mangrove sendiri berasal dari tempat pembibitan di Desa Pulau burung  yang di kelola warga setempat Terang Saipul Rahman.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar