Unordered List

6/recent/ticker-posts

Satpolair Polres Tanah Bumbu Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Di Satui

KONTAK24JAM.COM - Polres Tanah Bumbu – Satuan Polisi Perairan Tanah bumbu  lakukan Evakuasi warga yang terdampak banjir, Diakibat tingginya intensitas curah hujan yang belakangan ini mengguyur kawasan Satui hingga menyebabkan banjir. Pada kamis (13/5/21)

Tepatnya di Desa Teluk Lahung Rt 07 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu terdampak banjir  Desa Sungai Danau di jalam Mutiara Rt.22 dan Rt.15  dan juga di Desa Sejahtera mulia. 


Untuk itu  jajaran anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu dibawah pimpinan Kasat Polairud Tanah Bumbu AKP Apriansyah S.H melaksanakan evakuasi masyarakat yang terdampak banjir sebagai misi kemanusiaan.

Selain melaksanakan evakuasi masyarakat yang terdampak banjir anggota satpolairud Polres Tanah Bumbu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap debit air yang selalu bertambah sehingga tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil dan lainnya.

Kasat Polairud Polres Tanah Bumbu AKP Apriansyah S.H mengatakan hadirnya anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu di tengah – tengah masyarakat yang terdampak banjir ini sangat di butuhkan masyarakat guna penyelamatan jiwa raga dan harta benda. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar