Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polsek Karang Bintang Cek Ketersediaan Sarana Antisipasi Penyebaran Covid-19

KONTAK24JAM.COM - Polres Tanah Bumbu – Berbagai langkah dan upaya terus dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Karang Bintang dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19, selain memberikan himbauan protokol kesehatan secara langsung kepada masyarakat, anggota juga melakukan pengecekan ketersediaan sarana prasarana antisipasi penyebaran Covid 19, Selasa (13/04/21).

Anggota Patroli Polsek Karang Bintang Briptu I Ketut Suwarsana melakukan sambang ke kantor Bank Kalsel Unit Karang Bintang untuk cek kontrol ketersediaan Fasilitas Cuci tangan dan hand sanitizer. Diketahui untuk Kantor Perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Karang Bintang semuanya menyediakan sarana dan prasarana antisipasi penyebaran Covid 19 tersebut, untuk selanjutnya anggota menghimbau kepada Security kantor agar benar-benar memanfaatkan dan memantau penggunaan fasilitas tersebut sehingga potensi penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi.

Selain himbauan tersebut Briptu I Ketut Suwarsana juga memberikan penekanan agar aktifitas masyarakat di Kantor Perbankan tetap mengedepankan protokol kesehatan, terhadap karyawan maupun nasabah diwajibkan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh pihak Bank. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar